Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
Academic Peer Review Prodi D-IV Keperawatan Gigi 2017 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

Academic Peer Review Prodi D-IV Keperawatan Gigi 2017

Peningkatan mutu lulusan perawat gigi yang pada gilirannya diharapkan akan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan merupakan upaya yang terus menerus harus dilakukan oleh semua institusi pendidikan perawat gigi di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perkembangan kebijakan pendidikan tinggi yang mementingkan peningkatan mutu dan akuntabilitas pendidikan tinggi dan program studi. Agar pendidikan perawat gigi dapat terjamin mutunya, maka dibutuhkan standar pendidikan profesi yang menjadi panduan penyelenggaraan pendidikan perawat gigi. Untuk melakukan penilaian apakah suatu institusi pendidikan perawat gigi telah memenuhi standar pendidikan yang telah ditetapkan, maka diperlukan proses penyusunan Naskah Akademik Penyelenggaraan Pendidikan Jurusan Keperawatan Gigi sebagaimana diamanahkan oleh Standard Pelayanan Kesehatan Gigi dan Tenaga Kesehatan Terapis Gigi dan Mulut.

Penyelenggaraan Academic Peer Review Penyusunan Draft Kurikulum Pendidikan Program D IV Alih Jenjang Keperawatan GigiĀ  bertujuan untuk :

  1. Mendapatkan masukan sebagai bahan untuk finalisasi draft Kurikulum Pendidikan Diploma IV Alih Jenjang Keperawatan Gigi
  2. Tersusunnya Kurikulum Pendidikan Diploma IV Alih Jenjang Keperawatan Gigi agar dapat diberlakukan mulai tahun akademik 2017/2018.

Wujil Convention and Resort, 7 Maret 2017

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *