Kepala Laboratorium
- Menyusun rencana bisnis anggaran, prosedur kerja dan program kerja
- Mengorganisasi dan mengendalikan pelaksanaan serta monitoring dan evaluasi seluruh program kerja sesuai dengan rencana bisnis dan anggaran
- Mengembangkan struktur organisasi dan personalia pendukung dengan diskripsi kerja yang jelas sesuai kebutuhan pengembangan
- Melakukan koordinasi kerjasama antara Laboratorium dengan pihak-pihak lain
- Mengesahkan prosedur pelaksanaan kegiatan praktikum, penelitian dan pengembangan, dan layanan laboratorium
- Menyusun dan menyiapkan laporan pelaksanaan tugas Mempertanggung jawabkan dan melaporkan keuangan laboratorium sesuai dengan ketentuan yang berlaku
- Bertanggungjawab terhadap semua kegiatan laboratorium dan kelancaran manajemen Laboratorium
Staf Administrasi Laboratorium
- MembantuKepala Laboratorium dalam pelaksanaan tugas-tugas sekretariat terkait dengan administrasi perlengkapan dan personalia
- Inventarisasi pengadaan/penerimaan barang dan jasa
- Mendokumentasi barang dan jasa serta pelaksanaan kegiatan
- Membantu Ketua dalam penyusunan laporan
- Memelihara penerapan sistem manajemen laboratorium dan menjamin system manajemen mutu laboratorium dimengerti dan diterapkan oleh seluruh personil dan pengguna laboratorium.
- Membuat laporan periodik pelaksanaan kegiatan laboratorium setiap 1 tahun sekali
- Bertanggungjawab terhadap pelaksanaan kegiatan laboratorium sesuai dalam Dokumen Prosedur Pelaksanaan yang berlaku serta tugas dan wewenang yang didelegasikan.