Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) 2017 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) 2017

Sehubungan akan diadakanya Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Semarang, maka Himpunan Mahasiswa menyelenggarakan kegiatan pekan olahraga dan seni (PORSENI). Kegiatan pekan olahraga dan seni diselenggarakan dengan tujuan untuk dapat mengembangkan daya kreasi dan mempersiapkan mahasiswa yang memiliki kelebihan handal dalam bidang olahraga dan seni untuk mempersiapkan bakat-bakat generasi yang sportif, selain itu kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang seleksi mahasiswa berbakat.

Kegiatan ini dilaksanakan Rabu – Jumat, 22 – 24 Februari 2017, bertempat di Kampus I Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang Jurusan Keperawatan Gigi, Kegiatan yang bertema “Semangat Jiwa Muda Kembangkan Potensi dan Solidaritas ” ini diikuti oleh seluruh mahasiswa D4 semester II-VI Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang. Dengan jumlah peserta 136 mahasiswa.

porseni173

Semoga terlaksananya kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Mahasiswa ( PORSENI ) ini dapat menjadi acuan untuk terlaksananya kembali PORSENI ditahun berikutnya. Atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak sehingga acara ini  dapat terlaksana dengan lancar kami ucapkan terima kasih.

 porseni172

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *