Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
HALALBIHALAL JURUSAN KESEHATAN GIGI 2022 “Sucikan Hati dengan Memperkuat Silaturahmi di Hari yang Fitri”. – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

HALALBIHALAL JURUSAN KESEHATAN GIGI 2022 “Sucikan Hati dengan Memperkuat Silaturahmi di Hari yang Fitri”.

Dalam rangka merealisasikan ajaran dan sunah rosul mengenai dakwah yang tentunya menjadi kewajiban umat Islam, Dewan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi  Politeknik Kesehatan Semarang mencoba membangkitkan kembali tali persaudaraan dan membangun Silaturahmi melalui Acara Halalbihalal Jurusan Kesehatan Gigi (JKG). Halalbihalal Jurusan Kesehatan Gigi Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Semarang 2022 dengan tema “Sucikan Hati dengan Memperkuat Silaturahmi di Hari yang Fitri”.

Kegiatan Halalbihalal ini dilaksanakan dengan tujuan Untuk memenuhi kewajiban dalam melaksanakan amanah dan mencapai keridhaan Allah SWT, Ikut serta menyemarakan syiar da’wah Islamiyah di lingkungan kampus, Meningkatkan pemahaman tentang nilai – nilai ke islaman pada generasi muda, dan Mempererat persaudaraan di lingkungan kampus.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung baru lantai 3 JKG Poltekkes Kemenkes Semarang dan di rumah masing-masing secara daring melalui Zoom Meeting. Adapun waktu pelaksanaan pada hari Jumat, 13 Mei 2022 jam 14.00 – Selesai. Narasumber kegiatan : Ustad KH. Sulaiman Nur Kholis.

Dalam ceramah Ustad KH. Sulaiman Nur Kholis didapatkan kesimpulan yaitu “Allah SWT tidak suka dengan orang-orang yang memutuskan tali silaturahmi. Dan barang siapa yang menyambungkan silaturahmi maka allah SWT akan menyambungkan dengan rahmatnya dan barang siapa yang memutuskan tali silaturahmi maka allah SWT akan memutuskan rahmatnya kepada orang tersebut. Pada dasarnya silaturahmi selain memanjangkan umur silaturahmi juga dapat meluaskan rezeki.”

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Mahasiswa, Dosen, Staff ,dan pengelola Jurusan Kesehatan Gigi Semarang dengan total peserta mencapai 373 orang. Hal tersebut membangkitkan kembali tali persaudaraan dan membangun Silaturahmi melalui Acara Halalbihalal Jurusan Kesehatan Gigi Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Semarang 2022.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *