Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
Road to Diesnatalis XXI Polkesmar – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

Road to Diesnatalis XXI Polkesmar

Peringatan hari lahir (Diesnatalis) dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan. Karena itu, biasanya peringatan tersebut dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. Bertambahnya usia selalu dibarengi dengan pengharapan akan makin bertambahnya kedewasaan. Tidak hanya bagi manusia, pertambahan usia bagi organisasi pun selalu dikaitkan dengan tingkat kedewasaan.

Bagi Poltekkes Kemenkes Semarang, Diesnatalis mempunyai makna penting bukan hanya sebagai penanda bertambahnya usia, tapi juga penanda tingkat kedewasaan dalam berkarya. Keberadaan Poltekkes Kemenkes Semarang yang sudah menginjak Usia Remaja yaitu 16 tahun, menjadi bukti Poltekkes Kemenkes Semarang mempunyai daya tarik sehingga mampu bertahan ditengah persaingan yang makin ketat diantara perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Diesnatalis Poltekkes Kemenkes Semarang seharusnya menjadi momentum untuk menguatkan komitmen akan perubahan demi kemajuan. Perlu ada penegasan tentang upaya – upaya yang harus dilakukan sebagai bagian dari resolesi ulang tahun. Tidak ada salahnya merayakan dies natalis dengan kegiatan – kegiatan hiburan dan olah raga, bila ini bagian dari upaya membangun budaya organisasi baru, membangun sportivitas, dan seterusnya. Apalagi bila kegiatan itu berkontribusi positif untuk krevitalisasi budaya organisasi internal, hubungan antara dosen dan mahasiswa atau sebaliknya, hubungan antar mahasiswa. Demikian pula, tidak ada larangan untuk menyelenggarakan kegiatan – kegiatan serius berkarakter ilmiah, olah raga dan seni untuk mempererat silaturahim antar jurusan dan untuk mengembangkan citra pendidikan sampai pada sebuah kemampuan daya saing lulusan nantinya.

Semua kegiatan yang akan dilakukan adalah bagian dari ucapan syukur atas pencapaian yang telah diraih. Karena itu, Diesnatalis Poltekkes Kemenkes Semarang Tahun 2022 ini, harus menjadi spirit dan salah satu values baru bagi mahasiswa/i di dalam melakukan pengabdiannya.

Road to Diesnatalis XXI Polkesmar ini, kontingen Jurusan Kesehatan Gigi melakukan persiapan dengan berlatih dan juga sudah mengumpulkan karya untuk beberapa perlombaan.

Mahasiswa JKG membawakan tari Lenggasor
Latihan rutin cabang lomba volly putra & volly putri
Stand Up Comedy JKG lolos tahap 10 besar

Itulah beberapa kontingen JKG dalam perlombaan Diesnatalis XXI Polkesmar. Tetap semangat dan berlomba dengan sportif.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *