Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
REORGANISASI DEMA-HIMA JKG 2020 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

REORGANISASI DEMA-HIMA JKG 2020

REORGANISASI DEMA HIMA 2020

     IMG_20201218_162824

        Penerimaan anggota baru Dema dan Hima periode 2020 merupakan kegiatan yang di senggelarakan untuk membentuk anggota baru dari mahasiswa baru maupun dari mahasiswa tingkat dua untuk melaksanakan tugas selama satu periode.

        Dengan terpilihnya pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Jurusan Kesehatan Gigi maka seyogyanya akan melaksanakan tugas selama satu periode. Oleh karena itu, Dewan Mahasiswa (DEMA) dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Jurusan Kesehatan Gigi akan mengadakan seleksi anggota baru Dewan Mahasiswa (DEMA) dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) untuk membetuk pengurus organisasi baru periode 2021.

IMG_20201218_162955

    Kegiatan Reorganisasi berlangsung dari tanggal 1 sampai 11 Oktober 2020 secara online dengan mengusung tema “Realizing the Spirit of a United Organization for the Better” yang harapannya kepengurusan DEMA HIMA JKG 2021 dapat menjadi KBM yang solid, semangat, dan lebih baik lagi. Rangkaian kegiatan pemilihan anggota organisasi HIMA (Himpunan Mahasiswa) dan DEMA (Dewan Mahasiswa) yang pertama, kegiatan dilakukan dengan menyebar pengumuman pendaftaran ke Instagram Dema dan Group Whatsapp setiap kelas. Kegiatan dilanjutkan dengan pendaftaran calon anggota organisasi melalui google form. Setelah mendapatkan nama-nama pendaftar, dilanjutkan dengan tes tertulis tentang pengetahuan organisasi melalui google form.

IMG-20201216-WA0003

Rangkaian acara terakhir adalah tes wawancara, untuk mengetahui karakter, potensi dan kemampuan pada setiap calon anggota organisasi, yang dilakukan melalui zoom meeting. Dengan hasil seleksi ditetapkan 60 mahasiswa JKG tingkat 1 dan 2 yang terpilih untuk melanjutkan kepengurusan KBM JKG 2021.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *