Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
PMO JKG 2016 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

PMO JKG 2016

Pelatihan Management Organisasi (PMO) adalah salah satu Program Kerja Dewan Mahasiswa ini kegiatan Wajib yang dilaksanakan setelah rangkaian PPSM. PMO (Pelatihan Manajemen Organisasi) itu sendiri sebagai wahana yang bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan keorganisasian, pelatihan dasar tentang prinsip-prinsip komposisi dalam organisasi,serta melatih manajemen dasar guna menciptakan mahasiswa yang kritis,mampu mengelola SDM dalam sebuah organisasi untuk mencapai suatu tujuan bersama. PMO JKG ini sendiri diketua panitiai oleh Reni Yuliyanti dan Sebagai Penanggung Jawab adalah KaDem Pramesti Probosworo yang dilaksanakan selama dua hari satu malam pada Hari Jumat-Sabtu Tanggal 26-27 Agustus 2016. Diikuti Oleh 110 Peserta yang terdiri dari Mahasiswa Baru 2016 berjumlah 109 dan 1 mahasiswa 2015 yang tahun sebelumnya tidak mengikuti kegiatan PMO.

PMO1 PMO2

Bentuk kegiatan ini berupa Kegiatan Penyampaian Pengenalan Materi-Materi oleh berbagai Narasumber,Malam Keakraban,dan Outbound. Kegiatan ini dimulai dari Apel Pembukaan Kegiatan PMO dan Penyematan Tanda Peserta oleh Ketua Jurusan Keperawatan Gigi Ibu Tri Wiyatini,S.K.M,M.Kes(Epid).

PMO3 PMO4

Dilanjutkan Pengenalan Materi-Materi Oleh Berbagai Narasumber. Diantaranya adalah Materi Pengenalan Organisasi Oleh Sekertaris Jurusan ibu Hermien Nugraheni,S.K.M,M.Kes,Materi Pengantar Tata Tertib Disiplin Oleh Kemahasiswaan Bapak Sulur Joyo Sukendro.S.SiT,M.Kes,Materi Dasar Kepemimpinan Oleh Koramil Banyumanik,Materi Pengenalan Organisasi di Jurusan Keperawatan Gigi oleh Gubhim dan KaDem JKG,Materi Kewirausahaan Oleh Hasanuddin Hady Kusuma (pemilik Freshasan), Materi Problem Solving Oleh Kwaran Banyumanik Bapak Sujinarto,S.Pd,M,Pd,Serta Materi Organisasi Yang Berada di Pusat Oleh BEM dan DPM Poltekkes Semarang. Pengenalan Materi-Materi Dilaksanakan dengan Baik dan Cukup Menyenangkan.

PMO6 PMO5

Semoga Kegiatan ini Medatangkan Manfaat Bagi kita semua,dari Kegiatan ini diharapkan MABA Memiliki Kualitas sesuai dengan apa yang diharapkan. Dan kedepannya diharapkan  DEMA JKG maupun DEMA Jurusan lain dapat Melaksakan Kegiatan PMO Lebih baik lagi serta dapat Menginspirasi bagi kita semua

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *