Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
RAPAT KERJA 2 DEMA HIMA PRODI TERAPI GIGI PROGRAM SARJANA TERAPAN – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

RAPAT KERJA 2 DEMA HIMA PRODI TERAPI GIGI PROGRAM SARJANA TERAPAN

Rapat Kerja II adalah kegiatan tahunan yang di selenggarakan secara rutin oleh Dewan Mahasiswa bersama Himpunan Mahasiswa Prodi Terapi Gigi Program Sarjana Terapan Jurusan Kesehatan Gigi. Acara ini bertujuan untuk menjadi panduan bagaimana dan kemana program yang akan di laksanakan selama satu periode. Acara ini di selenggarakan pada 21 Mei 2022 dengan menggunakan tema “Mengoptimalkan Sinergi Kepengurusan yang Berintegritas” yang diikuti oleh seluruh anggota HIMA dan DEMA Sarjana Terapan Terapi Gigi 2022.

Raker II dilaksanakan secara daring menggunakan zoom meeting dan berlangsung dengan lancar tanpa adanya banyak kendala. Raker II dimulai dengan dibukanya acara oleh MC dan di tutup setelah dokumentasi dan penutupan oleh Ketua DEMA. Saat acara HIMA melakukan pemaparan yang mereka lakukan selama satu periode sebelumnya dan melakukan pemaparan rencana kegiatan dan rencana anggaran  pengeluaran yang akan di butuhkan pada periode selanjutnya yaitu periode II. Setelah selesai melakukan pemaparan Ketua DEMA melakukan pengesahan.

Dengan demikian diharapkan semoga program kerja yang akan di laksanakan lebih tertata dan terarah, sehingga tidak ada program kerja yang tidak di rencanakan dengan matang oleh pengurus dan anggota HIMA dan DEMA.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *