Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
Pelatihan Sidang dan Administrasi Dema Hima JKG 2022 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

Pelatihan Sidang dan Administrasi Dema Hima JKG 2022

Pelatihan Sidang dan Administrasi  merupakan program kerja baru yang di buat oleh DEMA (Dewan Mahasiswa) Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang. Kegiatan Pelatihan Sidang diadakan Sabtu, 05 Maret 2022. Pelatihan Sidang tahun dan Administrasi 2022 ini bertema “Menciptakan Organisatoris  yang Berkompeten Dalam Organisasi dan Administrasi”, adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan wawasan luas tentang pelaksanan sidang yang tepat dan sistematis agar pelaksanan sidang diprogram kerja selanjutnya dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya.

Pelatihan siding dan administrasi  dilakukan secara virtual melalui zoom meeting, kegiatan ini diikuti oleh Dewan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi dengan total perserta 66 orang. Dalam kegiatan ini juga mengundang seseorang pembicara yang sangat paham mengenai kegiatan sidang dan administrasi  yaitu Saudara Faisal Adhi Nugroho (Mantan Ketua Umum Dewan Permusyawaratan Mahasiswa Poltekes Kemenkes Semarang 2021) dan Edita Alfa Nugraha (Menteri Kesekretariatan Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang 2022) adapun moderator dalam acara ini yaitu Saudari Sinta Saiyidina Ningrum (Wakil Ketua DEMA Sarjana Terapan Terapi Gigi dan Mulut 2022).

Dalam Pelatihan Sidang ini juga diselenggarakan sesi tanya jawab dan simulasi sidang yang di pimpin langsung oleh Saudara Faisal Adhi Nugroho dan Edita Alfa Nugraha selaku pembicara. Harapan dengan terselenggaranya kegiatan ini para Dewan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa dapat paham dan mengerti tentang pelaksanaan sidang yang tepat dan sistematis dan mempererat antar organisasi intra jurusan dengan aspirasi dan solusi.




Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *