Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
Pelatihan Sidang Dema Hima Jurusan Kesehatan Gigi 2021 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

Pelatihan Sidang Dema Hima Jurusan Kesehatan Gigi 2021

Pelatihan Sidang merupakan program kerja baru yang di buat oleh DEMA (Dewan Mahasiswa) Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang. Kegiatan Pelatihan Sidang diadakan Sabtu, 03 April 2021. Pelatihan Sidang tahun 2021 ini bertema “Menciptakan Organisator yang Aspiratif dan Solutif”, adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan wawasan luas tentang pelaksanan sidang yang tepat dan sistematis agar pelaksanan sidang diprogram kerja selanjutnya dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya.

Pelatihan sidang dilakukan secara virtual melalui zoom meeting, kegiatan ini diikuti oleh Dewan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi dengan total perserta 60 orang. Dalam kegiatan ini juga mengundang seseorang pembicara yang sangat paham mengenai kegiatan sidang yaitu Saudara Faisal Adhi Nugroho (Mantan Ketua Umum Dewan Permusyawaratan Mahasiswa Poltekes Kemenkes Semarang 2021) adapun moderator dalam acara ini yaitu Saudari Lilis Ayu Safitri (Ketua DEMA Sarjana Terapan Terapi Gigi dan Mulut 2021).

Dalam Pelatihan Sidang ini juga diselenggarakan sesi tanya jawab dan simulasi sidang yang di pimpin langsung oleh Saudara Faisal Adhi Nugroho selaku pembicara. Harapan dengan terselenggaranya kegiatan ini para Dewan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa dapat paham dan mengerti tentang pelaksanaan sidang yang tepat dan sistematis dan mempererat antar organisasi intra jurusan dengan aspirasi dan solusi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *