Laboratorium

Kepala Laboratorium

  1. Menyusun rencana bisnis anggaran, prosedur kerja dan program kerja
  2. Mengorganisasi dan mengendalikan pelaksanaan serta monitoring dan evaluasi seluruh program kerja sesuai dengan rencana bisnis dan anggaran
  3. Mengembangkan struktur organisasi dan personalia pendukung dengan diskripsi kerja yang jelas sesuai kebutuhan pengembangan
  4. Melakukan koordinasi kerjasama antara Laboratorium dengan pihak-pihak lain
  5. Mengesahkan prosedur pelaksanaan kegiatan praktikum, penelitian dan pengembangan, dan layanan laboratorium
  6. Menyusun dan menyiapkan laporan pelaksanaan tugas Mempertanggung jawabkan dan melaporkan keuangan laboratorium sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  7. Bertanggungjawab terhadap semua kegiatan laboratorium dan kelancaran manajemen Laboratorium

 

Staf Administrasi Laboratorium

  1. MembantuKepala Laboratorium dalam pelaksanaan tugas-tugas sekretariat terkait dengan administrasi perlengkapan dan personalia
  2. Inventarisasi pengadaan/penerimaan barang dan jasa
  3. Mendokumentasi barang dan jasa serta pelaksanaan kegiatan
  4. Membantu Ketua dalam penyusunan laporan
  5. Memelihara penerapan sistem manajemen laboratorium dan menjamin system manajemen mutu laboratorium dimengerti dan diterapkan oleh seluruh personil dan pengguna laboratorium.
  6. Membuat laporan periodik pelaksanaan kegiatan laboratorium setiap 1 tahun sekali
  7. Bertanggungjawab terhadap pelaksanaan kegiatan laboratorium sesuai dalam Dokumen Prosedur Pelaksanaan yang berlaku serta tugas dan wewenang yang didelegasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>