Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
KAJIAN ISLAMI “Muslim Gaul, Akhlak Rasul” – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

KAJIAN ISLAMI “Muslim Gaul, Akhlak Rasul”

Kajian islami, merupakan kegiatan baru yang di selenggarakan oleh Hima (himpunan mahasiswa) dan Dema (dewan mahasiswa) Jurusan Kesehatan Gigi pada Sabtu, 15 Agustus 2020 di Jurusan Kesehatan Gigi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi dan di ikuti juga oleh peserta umum dari berbagai unsur.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual melalui Live Streaming YouTube dan ZOOM. Kajian Islami mengusung tema “Muslim gaul, akhlak Rosul” dengan mengundang ustad Ulin Nuha sebagai pembicara yang merupakan Juara I Akademi Sahur Indonesia yang diadakan oleh Indosiar. Kegiatan ini berisi penyampaian materi serta diskusi tanya jawab tentang bagaimana kita sebagai kaula muda yang gaul serta modern tetapi memiliki akhlak tauladan seperti Rasul kita. Harapannya dengan dilaksanakan kegiatan ini bermanfaat dalam menambah wawasan kita serta menjadi pribadi yang semakin baik.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *