Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
HARI KESEHATAN NASIONAL KE 53 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 53

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Kemenkes Semarang melaksanakan puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke 53 pada hari Rabu, 29 November 2017 di Lapangan utama kampus 1 Poltekkes Kemenkes Semarang. Kegiatan dimulai dari pagi hari pukul 06.00 WIB yang diawali dengan jalan sehat dan senam germas yang diikuti oleh Mahasiswa, Dosen, Karyawan serta Staf Poltekkes Kemenkes Semarang yang ada di kampus 1 dan 3, dengan jumlah kurang lebih 1400 Orang.

HKN_1

Ikut memeriahkan acara tersebut ada beberapa penampilan yaitu dari Marching Band Naga Laut Wira Samudera AKPELNI Semarang. Dilanjut dengan festival band yang diikuti perwakilan dari masing-masing prodi jurusan kota Poltekkes Kemenkes Semarang. Acara penutupan yaitu panitia mempersembahkan band indie Semarang, Alaskarasta. Tak lupa juga disetiap jeda masing-masing kegiatan terdapat acara pembagian doorprize, dengan total doorprize 120 doorprize tambahan dan 5 doorprize utama berupa sepeda gunung.

HKN_3

(Sumber : http://poltekkes-smg.ac.id/index.php/pengumumanterbaru/berita/606-peringatan-hari-kesehatan-nasional-ke-53)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *