Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
Seminar Nasional Keperawatan Gigi 2017 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

Seminar Nasional Keperawatan Gigi 2017

Dalam melaksanakan profesinya perawat gigi mempunyai kompetensi sebagai dental hygienist yang berperan dalam upaya pemeliharaan kesehatan gigi dan mulut pasien. Pasien-pasien tertentu terkadang memiliki masalah sehubungan dengan usia, hambatan fisik, psikologis dan mental yang menghambat kemampuan pasien tersebut dalam mencapai status kesehatan gigi yang optimal. Oleh karena itu Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang mengadakan Seminar Nasional dengan tema “Profesionalisme Perawat Gigi dalam Pelayanan Asuhan Kesehatan Gigi dan Mulut pada Pasien Degeneratif” sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pengetahuan perawat gigi tentang peran serta upaya pemeliharaan kesehatan gigi dan mulut pada pasien degeneratif.

Pelaksanaan Seminar Nasional ini dilaksanakan pada Sabtu, 4 November 2017, bertempat di Shamrock Grand Ballroom, MG Setos Hotel, Semarang. Diikuti oleh 851 orang yang terdiri dari mahasiswa Jurusan Keperawatan Gigi Prodi D-III dan D-IV serta peserta Umum dari Perawat Gigi. Seminar Nasional ini menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan diantranya :

1. drg. Indra Rachmad Dharmawan, MKM (Kementerian Kesehatan Republik Indonesia)

2. Epi Nopiah,S.Pd, MAP (Ketua Umum DPP PPGI)

3. drg. Goeno Subagyo Sp. O.Path (Dosen FKG UGM)

4. drg. Bambang Priyanto, Sp.BM (Praktisi Dokter Gigi RSUP. Dr. Kariadi Semarang)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *