Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
Bakti Sosial & Pengabdian Masyarakat HIMA DEMA JKG 2017 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

Bakti Sosial & Pengabdian Masyarakat HIMA DEMA JKG 2017

Kegiatan bakti sosial merupakan salah satu bentuk program kerja Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Gigi berupa kepedulian dan tanggung jawab sosial kita sebagai umat yang telah diberikan kelebihan rezeki oleh Allah SWT untuk berbagi dan membantu yang berkekurangan. Karena saat ini masih banyak pihak yang kurang dan bahkan tidak menyadari bahwa disekitar kita terdapat banyak orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita. Salah satu bentuk kongkrit dari rasa kepedulian terhadap masyarakat maka dalam hal ini kami sebagai generasi muda berinisiatif untuk mengadakan sebuah kegiatan sosial.

Kegiatan yang bertemakan Satukan Langkah Kecil Bersama Keindahan Dan Hangatnya Berbagi ini dilaksanakan Minggu, 17 September 2017 bertempat Pondok Pesantren Darussalam, Meteseh. Kegiatan Bakti Sosial dan Pengabdian Masyarakat ini diikuti oleh perwakilan dari beberapa anak yang ada di Pondok Pesantren Darussalam, Meteseh dan oleh beberapa mahasiswa yang menjadi perwakilan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *