Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
Academic Peer Review Prodi D-III Keperawatan Gigi 2016 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

Academic Peer Review Prodi D-III Keperawatan Gigi 2016

Dalam upaya bersama meningkatkan SDM kesehatan di Indonesia, Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang Jurusan Keperawatan Gigi tergerak untuk mengawal amanah pemerintah tersebut dalam wujud penyelenggaraan Program Pendidikan Diploma III Keperawatan Gigi Kelas Nonreguler bagi para perawat gigi yang masih berlatarbelakang pendidikan di bawah D III.

Program ini dirancang agar peserta didik dapat mengikuti pendidikan dengan “tidak meninggalkan tugas pokoknya sehari-hari ditempat ia bekerja”. Namun dalam penyelenggaraan proses pembelajarannya tetap memperhatikan kaidah-kaidah dan norma-norma penyelenggaraan pendidikan.

Untuk itu perlu dikembangkan lagi kurikulum program pendidikan Diploma III Keperawatan Gigi Kelas Nonreguler untuk menjadi pedoman proses belajar mengajar pada Program Studi D III Keperawatan Gigi Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang.

Adapun tujuan kegiatan Academic Peer Review Prodi D III Keperawatan Gigi Kelas Nonreguler Jurusan Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang adalah melakukan review sekaligus mengembangkan kurikulum Program Pendidikan Diploma III Keperawatan Gigi Kelas Nonreguler agar sesuai dengan kebutuhan.. Hasil review akan dipakai oleh pimpinan dalam meningkatkan kualitas akademik.

Ungaran, 7 Desember 2016

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *