Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
PEMILIHAN RAYA DEMA HIMA JKG 2022 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

PEMILIHAN RAYA DEMA HIMA JKG 2022

Suatu tongkat kepemimpinan sebuah organisasi tetaplah terus berjalan dan dipimpin oleh seorang ketua yang bertanggung jawab pada organisasi bersama para anggotanya, dalam memilih seorang ketua oraganisasi perlulah sebuah from dalam Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang ada sebuah wadah untuk pada mahasiswa memberikan hak suara nya dalam memilih ketua oraganisasi di dalam Jurusan Kesehatan Gigi yaitu PEMIRA atau Pemilihan Raya.

Pemira adalah pemilihan raya atau sering disebut pemilu mahasiswa guna menentukan pemimpin suatu organisasi yang ada dikampus. Tema Pemilihan Raya (PEMIRA) tahun 2022 ini adalah “A Better and More Advanced Leadership Period For The Future”. Kegiatan ini diadakan untuk melakukan pendekatan calon pemimpin kepada warga kampus yang ada di lingkungan tersebut. Di Jurusan Kesehatan Gigi ini diadakan pemira guna untuk memilih Ketua Dema (Dewan Mahasiswa) dan juga pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Hima (Himpunan Mahasiswa).

Kegiatan Pemira Jurusan Kesehatan Gigi diadakan ada Senin, 21 November 2022 pukul 07:00-15:00 WIB bertempat di Ruang Kelas Lantai 3 dan Via Zoom. Dalam kegiatan ini diakan kegiatan Orasi calon Gubim dan Kadem 2022 , Tanya Jawab oleh Dosen Jurusan Kesehatan Gigi , DPM Jurusan, BEM Jurusan, Dema dan Hima Jurusan Kesehatan Gigi, Pemungutan suara dan Perhitungan suara.

Pemungutan Suara dilakukan oleh Dosen dan tenaga kependidikan Jurusan Kesehatan Gigi : 32 orang, Mahasiswa tingkat I Prodi Terapi Gigi Sarjana Terapan : 64 orang, Mahasiswa tingkat II Prodi Terapi Gigi Sarjana Terapan : 100orang , Mahasiswa tingkat III Prodi Terapi Gigi Sarjana Terapan : 84 orang, Mahasiswa tingkat IV Prodi Terapi Gigi Sarjana Terapan : 47 orang, Mahasiswa tingkat I Prodi D-III Kesehatan Gigi :104 orang, Mahasiswa tingkat II ProdiD-III Kesehatan Gigi : 97 orang, dan Mahasiswa tingkat III Prodi Sarjana Terapan Terapi Gigi : 94 orang.

Pasangan Kandidat Calon Ketua Dewan Mahasiswa Prodi Kesehatan Gigi Program Diploma Tiga

1. Linda Maulana
2. Nurul Miftahul Jannah

Kandidat Calon Dewan Mahasiswa Prodi Terapi Gigi Program Sarjana Terapan

1. Nazilda Alisya Umami

2. Gloria Oktaviani

Kandidat Calon Gubernur Himpunan Mahasiswa dan Wakil Gubernur Himpunan Mahasiswa Prodi Kesehatan Gigi Program Diploma Tiga

1. Yosi Yunia S & Alsa Maula S

2. Rafiana Puspita AS & Maulia Annasya H

3. Dinda Ardini L & Marsa Salma M

Kandidat Calon Gubernur Himpunan Mahasiswa dan Wakil Gubernur Himpunan Mahasiswa Prodi Terapi Gigi Program Sarjana Terapan

1. Lumintang & Aqly

2. Ananda Febri & Ali Perwira

Dalam Pemungutan Suara untuk Kandidat Calon Ketua Dewan Mahasiswa Prodi Kesehatan Gigi Program Diploma Tiga dimenangkan oleh Linda Maulana (63℅) dan Nurul Miftahul Jannah( 37℅).

Pemungutan Suara Kandidat Calon Dewan Mahasiswa Prodi Terapi Gigi Program Sarjana Terapan dimenangkan oleh Nazilda Alisya Umami (65℅) dan Gloria Oktaviani (35℅)

Dalam Pemungutan suara untuk Kandidat Calon Gubernur Himpunan Mahasiswa dan Wakil Gubernur Himpunan Mahasiswa Prodi Kesehatan Gigi Program Diploma Tiga dimenangkan oleh Yosi Yunia S & Alsa Maula S (56℅), Rafiana Puspita AS & Maulia Annasya H (7℅), dan Dinda Ardini L & Marsa Salma M ( 37℅).

Pemungutan suara Kandidat Calon Gubernur Himpunan Mahasiswa dan Wakil Gubernur Himpunan Mahasiswa Prodi Terapi Gigi Program Sarjana Terapan dimenangkan oleh Ananda Febri & Ali Perwira (66℅) dan Lumintang & Aqly (34℅)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *