Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
WEBINAR MENTAL HEALTH DEWAN MAHASISWA JURUSAN KESEHATAN GIGI POLTEKKES KEMENKES SEMARANG 2022 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

WEBINAR MENTAL HEALTH DEWAN MAHASISWA JURUSAN KESEHATAN GIGI POLTEKKES KEMENKES SEMARANG 2022

Sangat penting untuk menjaga kesehatan mental sejak dini. Dikatakan masa sekarang, mental seseorang dijadikan sebagai acuan untuk membully dan melemahkan lawan bicara, bukan hanya teman sesama yang dapat membuat mental seseorang terganggu, beberapa dari kalangan orang tua juga ikut andil dalam membuat kesehatan mental anaknya terganggu. Jika kesehatan mental seseorang terganggu akan menimbulkan penyakit mental seperti perubahan pola dalam menangani stres, perilaku, konsentrasi dan mempunyai hasrah untuk melukai diri sendiri.

Maka dari itu untuk membangun kesadaran akan pentingnya kesehatan mental yang kuat dan sehat juga, Dewan Mahasiswa Kesehatan Gigi mengadakan kegiatan Webinar Mental Health dengan tema “Overcoming Mental Health Problems for College Students”.

Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu memberikan wawasan mengenai kesehatan mental yang baik hingga penyebab timbulnya kesehatan mental dan cara menanganinya, dan juga etika pergaulan untuk menjaga kesehatan mental seseorang.

Adapun narasumber pada kegiatan webinar ini yaitu Iis Amalia, S.Psi, M.Psi, Psikolog dengan tema Kesehatan Mental Mahasiswa sebagai narasumber pertama dan Dr Sukini S.ST,M.H.Kes yang membawakan tema Etika Pergaulan Mahasiswa untuk Sehat Secara Mental di Era Milenial sebagai narasumber kedua.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung JKG lantai 3 dan dirumah masing masing secara daring melalui Zoom Meeting, dengan sasaran kegiatan ialah Mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi, Pengelola Jurusan Kesehatan Gigi, dan Masyarakat Umum.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. mulsets berkata:

    dexamethasone will decrease the level or effect of imatinib by affecting hepatic intestinal enzyme CYP3A4 metabolism proscar finasteride Phenelzine Phenelzine Phenelzine may decrease the excretion rate of Cisplatin which could result in a higher serum level

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *