Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
KAJIAN ISLAM “Semarak Ramadhan 1443H Jurusan Kesehatan Gigi 2022” – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

KAJIAN ISLAM “Semarak Ramadhan 1443H Jurusan Kesehatan Gigi 2022”

Dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan Dewan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang melaksanakan program kerjanya melaksanakan Kajian Islam Jurusan Kesehatan Gigi 2022. Semarak Ramadhan 1443H Jurusan Kesehatan Gigi Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Semarang 2022 dengan tema “MAHABBAH: Menyebarkan Kebaikan Melalui Berbagi Bersama di Bulan Suci Ramadhan yang Penuh Berkah”.

Kegiatan ini dilaksanakan di Poltekkes Kemenkes Semarang dan di rumah masing-masing, secara daring melalui Zoom Meeting dan Streaming Youtube ‘HIMA JKG Polkesmar’. Adapun waktu pelaksanaan pada hari Selasa, 19 April 2022 jam 08.00 – 10.30 WIB. Narasumber kegiatan : Ustad Dr. KH. Ina`muzzahidin Masyhudi .MA.

Kegiatan Kajian Islam ini dilaksanakan dengan tujuan Untuk memenuhi kewajiban dalam melaksanakan amanah dan mencapai keridhaan Allah SWT, Ikut serta menyemarakan syiar da’wah Islamiyah di lingkungan kampus, Meningkatkan pemahaman tentang nilai – nilai ke islaman pada generasi muda Mempererat persaudaraan di lingkungan kampus, dan untuk ikut serta menyemarakan syiar da’wah Islamiyah di lingkungan kampus dan meningkatkan pemahaman tentang nilai – nilai ke islaman pada generasi muda.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang dan Mahasiswa di luar Jurusan Kesehatan Gigi Semarang dengan total peserta mencapai 455 orang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *