Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
RAPAT KERJA 1 DAN PMPS DEMA HIMA PRODI D III JURUSAN KESEHATAN GIGI 2022 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

RAPAT KERJA 1 DAN PMPS DEMA HIMA PRODI D III JURUSAN KESEHATAN GIGI 2022

Rapat Kerja dan PMPS (Peraturan Mahasiswa Program Studi) merupakan kegiatan yang dilakukan tahunan. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dewan Mahasiswa (Dema) dan Himpunan Mahasiswa (Hima) Prodi Kesehatan Gigi Program D III. Raker (Rapat Kerja) dan PMPS (Peraturan Mahasiswa Program Studi) telah dilaksanakan pada Sabtu, 22 Januari 2022 dengan membawakan tema “Meningkatkan Kinerja Organisasi yang Aktif dan Progresif dengan Semangat Kebersamaan.” KegiatanRaker dan PMPS mempunyai tujuan untuk menetapkan program kerja Hima selama satu periode serta membuat dan mengesahkan peraturan mahasiswa.

Raker dan PMPS dilaksanakan secara virtual, dikarenakan kondisi yang kurang memungkinkan untuk melakukannya secara offline, maka menggunnakan salah satu fasilitas untuk melakukan kegiatan tersebut yaitu melalui via zoom meeting.

Dengan demikian diharapkan dengan adanya rapat kerja, sistematika program kerja selama setahun kedepan akan lebih terorganisir dan terarah, Dengan dilaksanakannya acara ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan antara organisasi internal dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara organisasi intra jurusan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *