Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
Sarasehan Jurusan Kesehatan Gigi 2021 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

Sarasehan Jurusan Kesehatan Gigi 2021

      Berdasarkan program kerja Komisi II Dewan Mahasiswa Prodi Sarjana Terapan Terapi Gigi dan berdasarkan program kerja Komisi I Dewan Mahasiswa Prodi DIII Kesehatan Gigi Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang periode 2021, telah diadakan kegiatan sarasehan pada tanggal 6 Maret 2021 dengan tema “Wujudkan Ekspetasi dengan Aspirasi”. Tujuan diadakannya sarasehan ini adalah untuk menjembatani musyawarah antara seluruh mahasiswa dengan segenap dosen Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang, menjaga keakraban antarseluruh elemen Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang, mendekatkan hubungan antara mahasiswa dengan dosen Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang, serta untuk mengevaluasi jalannya kegiatan belajar mengajar.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengelola jurusan, dosen dan staff karyawan Jurusan Kesehatan Gigi serta seluruh mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi  Poltekkes Kemenkes Semarang. Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars Polkesmar. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan laporan ketua panitia dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar, yaitu ibu Tri Wiyatini, SKM, M.Kes (Epid). Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan Dewan Mahasiswa Periode 2020 yang dibacakan oleh Ketua Dewan Mahasiswa periode 2020. Dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan Himpunan Mahasiswa 2020 yang dibacakan oleh Himpunan Mahasiswa periode 2020. Lalu dilanjutkan kembali dengan pemaparan angket aspirasi yang sudah diisi oleh mahasiswa dan diiringi oleh tanggapan dari pengelola jurusan. Setelah pemaparan angket aspirasi sudah terlaksana, maka acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan penutup kegiatan.

Melalui dilaksanakannya sarasehan ini diharapkan kegiatan ini bisa menjadi acuan agar Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang menjadi lebih baik lagi kedepannya, diharapkan dapat terjadi adanya tukar pikiran antara segenap dosen dengan mahasiswa yang nantinya dapat memberikan aspek yang positif bagi kemajuan lingkungan Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang, serta diharapkan terjalinnya hubungan yang semakin erat antara segenap pengelola jurusan, dosen dan staff karyawan dengan mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *