Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
PEMILIHAN MAS DAN MBAK POLTEKKES KEMENKES SEMARANG 2021 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

PEMILIHAN MAS DAN MBAK POLTEKKES KEMENKES SEMARANG 2021

Pemilihan Mas dan Mbak Polkesmar 2021 merupakan kegiatan pemilihan duta kampus yang diadakan setiap tahun nya oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Polkesmar yang mangusung tema ” Conserving Indonesian Cultures by Talented and Open Minded Indonesian Youth “.


Kegiatan ini di ikuti oleh Mas Mbak seluruh jurusan yang ada di polkesmar. Adapun perwakilan dari Jurusan Kesehatan Gigi yaitu Mas Naufal Ariq Hariesta Putra dari Sarjana Terapan Terapi Gigi Semester 6 dan Mbak Nurliza Wibowo dari D3 Kesehatan Gigi Semester 2.

Pemilihan Mas Mbak Polkesmar ini terdiri dari beberapa rangkaian acara;
• Pada tanggal 13 Maret 2021 dilaksanakan uji tulis serta wawancara
• Pada tanggal 20 Maret 2021 dilaksakan karantina, yang mana pada tahap ini di laksanakan beberapa kegiatan diantaranya Beauty class, Modeling class, Pembekalan (miniclass), Debat bahasa inggris, dan Lomba vidio kreatif
• Puncak acara di laksanakan pada tanggal 21 Maret 2021 dengan susunan acara pagi yaitu pertunjukan bakat dan malamnya adalah malam puncak.


Perwakilan mas mbak Jurusan Kesehatan Gigi pada pemilihan Mas Mbak Polkesmar ini mendapat juara 1 Mas Best Speaker dan Juara 3 Mbak Best Attitud.

DOKUMENTASI KEGIATAN

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *