Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
“Penyusunan Pedoman Akademik Dan Modul Praktikum Daring” – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

“Penyusunan Pedoman Akademik Dan Modul Praktikum Daring”

Pandemi Covid-19 menjadi efek kejut bagi masyarakat dunia, sehingga memaksa kita berhenti dari rutinitas. Negara-negara didunia terpukul dengan sebaran virus corona yang cepat, yang mengakibatkan ribuan korban meninggal yang tersebar di berbagai negara. Indonesia mendapatkan banyak tantangan dari Covid-19 yang membuat kita semua saling menjaga. Pandemi Covid-19 menyebabkan kepanikan salah satunya dibidang Pendidikan. Kampus harus merumahkan dosen, tendik dan mahasiswa. Kuliah yang normalnya lebih banyak dilakukan dengan tatap muka dikelas diharuskan berubah menjadi perkuliahan daring (online). Pembelajaran daring dimasa pandemi tidak sekedar materi atau mengumpulkan tugas. Atas latar belakang di atas kami di Jurusan Kesehatan Gigi melaksanakan kegiatan workshop “Penyusunan Pedoman Akademik Dan Modul Praktikum Daring”.

Workshop “Penyusunan Pedoman Akademik Daring Dan Modul Praktikum Daring” bertujuan untuk menyusun Pedoman Akademik dan Modul Praktikum  Daring di Tingkat Jurusan Keperawatan Gigi dalam pelaksanaan pembelajaran di masa Era New Normal serta update LMS (HELTI) yang sudah ada di Poltekkes Kemenkes Semarang. Kegiatan ini dilaksanakan Jumat – Sabtu, 18-19 September 2020.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *