Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
KAJIAN ILMIAH “Penggunaan HELTI Dalam Proses Belajar Mengajar” – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

KAJIAN ILMIAH “Penggunaan HELTI Dalam Proses Belajar Mengajar”

  • IMG_8200
    Penyerahan Cendramata dan Foto Bersama
  • IMG_8192
    Kajian Ilmiah "Penggunan HELTI dalam Proses Belajar Mengajar"
  • IMG_8187
    Pemaparan Materi
  • IMG_8177
    Welcome Speach Oleh Ketua Jurusan
  • IMG_8174
    Laporan Ketua Panitia
  • IMG_8162
    Kajian Ilmiah
  • IMG_8180

POLKESMAR menyediakan sarana untuk dilakukannya proses belajar mengajar berbasis online yang bernama HELTI. HELTI adalah aplikasi pembelajaran online yang digunakan untuk melengkapi sistem belajar mengajar yang sudah berjalan di Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang. Banyak sekali keuntungan yang di dapat dari penggunaan HELTI. Namun, di balik kelebihan dan keuntungan dari penggunaan HELTI  masih banyak mahasiswa yang kurang memahami bagaimana cara penggunaan HELTI, sehingga HELTI tidak bisa di fungsikan secara maksimal.

Berdasarkan permasalahan tersebut, Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi mengadakan Kajian Ilmiah. Kegiatan ini diikuti oleh seleruh keluarga besar mahasiswa jurusan keperawatan gigi dan Beberapa Mahasiswa Jurusan lainnya di Polkesmar yang dilaksanakan pada Rabu, 8 Juli 2020 di Auditorium Kampus 1 Polkesmar. Kajian Ilmiah ini berfokus pada pengkajian lebih dalam tentang penggunaan fasilitas yang ada pada HELTI. Harapannya dengan dilaksanakan Kajian Ilmiah Ini Mahasiswa dapat memahamu bagaimana cara penggunaan HELTI sehingga dapat berfungsi secara optimal.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *