Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
Memperingati Hari Kartini, Pendidikan, & Kebangkitan Nasional – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

Memperingati Hari Kartini, Pendidikan, & Kebangkitan Nasional

Menghormati jasa pahlawan tentu bukan saja hanya “Mengenang masa lalu” selama sehari dalam setahun. Kita harus berterima kasih pada para pahlawan, yang memungkinkan kita setiap hari menghirup suasana yang merdeka, dapat belajar dan bekerja dalam suasana kebebasan. Salah satu manfaat ditetapkannya figur-figur pahlawan dan penghormatan atas mereka pada hari pahlawan ialah agar generasi-generasi berikut dapat memiliki contoh keteladanan dalam hidup bersama.

Maka dari itu untuk mengenang jasa pahlawan sekaligus memperingati Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional, Dan hari Kebangkitan Nasional, Jurusan Keperawatan Gigi mengadakan kegiatan guna mengenang jasa pahlawan dan sebagai wujud syukur terhadap anugerah Tuhan. Salah satu bentuk dari kegiatan tersebut adalah mengadakan berbagai lomba yang akan diikuti oleh Seluruh warga kampus Jurusan Keperawatan Gigi. Kegiatan bertemakan “Mewujudkan Mahasiswa Yang Kreatif dan Berkarakter”, dilaksanakan Jumat   , 12 Mei  2017 bertempat di Kampus Jurusan Keperawatan Gigi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *