Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
Pemilihan Mas & Mbak JKG 2017 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

Pemilihan Mas & Mbak JKG 2017

Sehubungan akan diadakannya Mas dan Mbak Poltekkes Kemenkes Semarang, maka Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Gigi menyelenggarakan kegiatan Mas dan Mbak. Kegiatan Mas dan Mbak diselenggarakan dengan tujuan untuk dapat mengembangkan daya kreasi dan mempersiapkan mahasiswa yang memiliki kelebihan dalam bidang Akademik maupun Non-Akademik untuk mempersiapkan bakat – bakat generasi yang sportif, selain itu kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang seleksi mahasiswa berbakat.

  4  1

Kegiatan yang bertemakan “Become Inspiring Generation Through Promoting Local Culture” di ikuti oleh Perwakilan Tingkat I – IV Prodi D-IV Keperawatan Gigi sedangkan Untuk Prodi D-III Keperawatan Gigi di ikuti dari Perwakilan Tingkat I – III. Pemilihan Mas & Mbak JKG dilaksanakan Jum’at, 24 Februari 2017 bertempat di Ruang Incisive dan Caninus Jurusan Keperawatan Gigi Kampus I Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang.

2

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *