Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
WEBINAR NASIONAL “Make Your Personal Brand For Dental Therapist With Social Media In Digital Era ” – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

WEBINAR NASIONAL “Make Your Personal Brand For Dental Therapist With Social Media In Digital Era ”

Masyarakat modern kini memiliki gaya hidup dan kebutuhan yang menggunakan internet. Sebagai sebuah media baru dalam lini komunikasi massa, internet memiliki peran sebagai penyampai informasi yang cepat dan mudah diakses sehingga menjadikan pengguna internet terus meningkat. Bahkan internet menjadi salah satu media yang efektif dalam melakukan personal branding. Personal branding secara sederhana dapat diartikan sebagai pembangunan merek atas diri seseorang. Sama halnya seperti kegiatan kehumasan yang dilakukan seorang public relations terhadap sebuah perusahaan (corporate branding), personal branding bertujuan untuk mengontrol cara pandang atau persepsi orang lain terhadap diri seseorang. Kegiatan personal branding melalui internet sudah berhasil melahirkan banyak idola, influencer, motivator atau endorser di Indonesia. Seiring berjalannya waktu dan teknologi, perkembangan internet di dunia pun berkembang pesat.

Di era persaingan bebas saat ini semua orang berlomba-lomba untuk memperkenalkan dirinya untuk dapat exist, dikenal, dan memperoleh pengakuan dari lingkungan. Hal ini dilakukan karena dengan adanya pengakuan dari masyarakat atau lingkungan maka akan mempermudah seseorang untuk mengajak lingkungan untuk melakukan sesuatu sesuai kehendak orang tersebut. Demikian pula di dunia kesehatan terutama pada terapis gigi dan mulut. Personal branding merupakan hal yang penting untuk mempermudah masyarakat mengenal tentang Terapis Gigi Dan Mulut.

Oleh karena itu, kami mengadakan Webinar Nasional dengan tema “Make Your Personal Brand For Dental Therapist With Social Media In Digital Era”, dengan subtema yang membahas mengenai personal branding terapis gigi di media sosial. Karena seperti yang kita ketahui, era digital sangat mempengaruhui lingkungan sosial sekitar dan terapis gigi dan mulut dapat lebih dikenal oleh masyarakat melalui media social. Kami berharap, setelah Webinar ini terlaksana, terapis gigi dan mulut lebih dikenal oleh masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan gigi kepada masyarakat pada era baru, serta harus paham mengenai bagaimana cara menggunakan social media yang baik dan cara memecahkan tantangan serta hambatan pada hal tersebut khususnya dalam praktek kesehatan gigi. Kegiatan Webinar Nasional ini menggunakan metode daring Via Zoom Meeting dan dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 di Lantai 4 Poltekkes Kemenkes Semarang.

Adapun narasumber pada kegiatan webinar ini yaitu: M. Hanny Riza Chaniago, Hermien Nugraheni, SKM, M.Kes. ,dan Fiony Angelika.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *