Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
Pemilihan Mas Mbak Polkesmar 2022 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

Pemilihan Mas Mbak Polkesmar 2022

Pemilihan Mas dan Mbak Polkesmar 2022 merupakan kegiatan pemilihan duta kampus yang diadakan setiap tahun nya oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Polkesmar yang mangusung tema “The Sheen of The Archipelago to Become a Great Leader in The Future”.

Kegiatan ini di ikuti oleh Mas Mbak seluruh jurusan yang ada di polkesmar. Adapun perwakilan dari Jurusan Kesehatan Gigi yaitu Mas Moh. Alfurqon Guznastyar Zuhri dari Program Studi Kesehatan Gigi Program Diploma III Semester 4 dan Mbak Nusrotul Habibah dari Program Studi Terapi Gigi Program Sarjana Terapan.

Pemilihan Mas Mbak Polkesmar ini terdiri dari beberapa rangkaian acara;

• Pada tanggal 26 Maret 2022 dilaksanakan uji tulis serta wawancara.•Pada Tanggal 27 Maret 2022 dilaksanakan tahap penampilan bakat.

• Pada tanggal 30 Maret 2022 dilaksakan karantina, yang mana pada tahap ini di laksanakan beberapa kegiatan diantaranya Beauty class, Modeling class, Pembekalan (miniclass), Debat bahasa inggris, dan Lomba vidio kreatif.

• Puncak acara di laksanakan pada tanggal 21 Maret 2022.

Perwakilan mas mbak Jurusan Kesehatan Gigi pada pemilihan Mas Mbak Polkesmar ini mendapat Juara 2 Mas Penyaji dan Juara 2 MbakTeraktif.

DOKUMENTASI MAS MBAK POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES SEMARANG 2022

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *