Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
SARASEHAN JURUSAN KESEHATAN GIGI 2022 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

SARASEHAN JURUSAN KESEHATAN GIGI 2022

Sarasehan merupakan kegiatan tahunan Keluarga Besar Mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi. Kegiatan ini merupakan program kerja dari Komisi I Dewan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Gigi Semarang periode 2022 tentang tugas pokok dan fungsi Dewan Mahasiswa sebagai perantara aspirasi dari mahasiswa kepada pihak jusuan. Sarasehan Jurusan Kesehatan Gigi telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 April 2022 dengan membawa tema “Suarakan Aspirasi untuk Tingkatkan Prestasi dan Kualitas Edukasi”. Kegiatan sarasehan mempunyai tujuan yaitu untuk menjembatani musyawarah dan menampung aspirasi dari seluruh mahasiswa dengan segenap dosen Jurusan Kesehatan Gigi Semarang.

Sarasehan Jurusan Kesehatan Gigi dilaksanakan secara semi offline, dikarenakan kondisi yang kurang memungkinkan apabila dilakukan secara offline. Maka untuk peserta yang tidak bisa hadir maka dapat bergabung melalui zoom meeting.

Dengan demikian diharapkan dengan adanya kegiatan sarasehan ini kedepannya akan menghasilkan sesuatu yang sangat bermanfaat demi kemajuan Jurusan Kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *