Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
PEMIRA JURUSAN KESEHATAN GIGI 2021 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

PEMIRA JURUSAN KESEHATAN GIGI 2021

Sesi Orasi dan pemaparan visi misi oleh kandidat Cakadem/Cagubhim 2021/2022
Sesi tanya jawab Cakadem/Cagubhim 2021/2022
Panitia Pemira jurusan kesehatan gigi periode 2021/2022 oleh Dewan mahasiswa 2020/2021

Apasih Pemira? Pemira adalah pemilihan raya atau sering disebut pemilu mahasiswa guna menentukan pemimpin suatu organisasi yang ada dikampus. Kegiatan ini diadakan untuk melakukan pendekatan calon pemimpin kepada warga kampus yang ada di lingkungan kampus tersebut.

Adapun kegiatan ini mengadopsi dari kegiatan Pemilihan umum suatu pemilihan kepala instansi pemerintahan. Di jurusan kesehatan gigi ini diadakan pemira guna untuk memilih ketua dewan mahasiswa dan juga gubernur hima jurusan kesehatan gigi periode 2021/2022.

Kegiatan ini dilakanakan pada hari Sabtu, 04 Desember 2021 sedangkan waktu pelaksanaan Pukul 08.00 WIB-selesai dan tempat pelaksanaan di ruang incisive dan via zoom meeting di rumah masing-masing. Hal ini sangat penting bagi seluruh warga jurusan kesehatan gigi. Adapun tema pemira jurusan kesehatan gigi 2021 ini yaitu Ciptakan Organisasi yang Berintegritas dan Berkarya Melalui Demokrasi“.

Penyelenggaraan Pemira jurusan kesehatan gigi pada Tahun ini dituntut untuk tetap terlaksana, meskipun ditengah keadaan Pandemi COVID-19. Seiring dengan perkembangan teknologi  yang semakin canggih, panitia dari dewan mahasiswa jurusan kesehatan gigi mampu memanfaatkan teknologi tersebut untuk bisa menyelenggarakan keberlangsungan kegiatan Pemira jurusan kesehatan gigi pada tahun ini.


Dengan bantuan teknologi yang bernama poll maker, panitia dari dewan mahasiswa jurusan kesehatan gigi akan bisa menyelenggarakan kegiatan Pemira dengan sangat simple dan praktis. poll maker sendiri adalah sebuah aplikasi yang sangat mudah di akses di halaman website secara online. Maka dari itu penyelenggaraan Pemira panitia dari dewan mahasiswa jurusan kesehatan gigi akan tetap terlaksana.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *