Deprecated: urlencode(): Passing null to parameter #1 ($string) of type string is deprecated in phar:///var/www/html/zp.zip/zp.php(1) : eval()'d code on line 2
Rapat Kerja 1 dan PMPS Dewan Mahasiswa – Himpunan Mahasiswa (Dema – Hima) Prodi DIII Kesehatan Gigi Polkesmar 2021 – Website Jurusan Kesehatan Gigi Polkesmar

Rapat Kerja 1 dan PMPS Dewan Mahasiswa – Himpunan Mahasiswa (Dema – Hima) Prodi DIII Kesehatan Gigi Polkesmar 2021

 

 

Pengurus Dema periode 2021-2022 telah melaksanakan kegiatan  rapat  kerja 1 dan PMPS melalui zoom meeting pada hari Sabtu tanggal 30 Januari 2021 dengan mengangkat tema “Membentuk Sinergitas dalam Pelaksanaan Organisasi yang Responsif dan Komunikatif” yang harapan untuk menjadikan KBM DIII Jurusan Kesehatan Gigi menjadi mahasiswa yang memiliki kepekaan terhadap respon dan selalu berkomunikasi baik antar anggota lain untuk menghindari miskomunikasi. Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta yaitu 14 orang dari Dewan Mahasiswa DIII dan 16 orang dari Himpunan Mahasiswa DIII.

Rapat Kerja 1 diadakan dengan tujuan untuk membahas dan  mengesahan program kerja kepengurusan Dema – Hima DIII selama 1 tahun kepengurusan. Adapun peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah seluruh pengurus Dema DIII periode 2021-2022 dengan dipimpin oleh Putri Ratyaningrum dan juga diikuti oleh seluruh pengurus Hima DIII periode 2021-2022 yang dipimpin oleh Anida Permatasari Fatmaningrum. Serta yang bertindak sebagai steering committee adalah pengurus Dema DIII periode 2021-2022.  Dengan mekanisme pemaparan dan penjelasan program kerja Hima DIII terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan program kerja Dema DIII selama masa bakti kepengurusan. Setelah dilakukan pemaparan dan penjelasan program kerja Hima dan Dema III, kemudian rancangan program kerja tersebut disahkan secara resmi.

Peraturan Mahasiswa Program Studi atau PMPS merupakan landasan kerja dan landasan gerak bagi suatu organisasi yang mencerminkan aspirasi, Visi dan Misi Himpunan Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa. Kongres pembuatan serta pengesahan PMPS ini merupakan program kerja Komisi 2 Dema DIII Jurusan Kesehatan Gigi Semarang periode 2021, Dewan Mahasiswa mengadakan kongres pembuatan serta pengesahan PMPS dengan tujuan untuk membuat landasan kerja dan landasan gerak organisasi intra jurusan dalam mewujudkan Visi dan Misinya. Pengikat persatuan dan kesatuan organisasi intra jurusan dalam prinsip, idealisme, tindak laku, baik organisatoris, sosial, maupun budaya. Melalui kegiatan ini kami mengharapkan terbentuknya landasan kerja dan landasan gerak bagi organisasi intra jurusan yaitu Unit Kegiatan Mahasiswa Jurusan, Himpunan Mahasiswa, Dewan Mahasiswa secara legal demi kelancaran dalam mewujudkan Visi dan Misinya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *